My Seoul Escape



Judul          : My Seoul Escape
Pengarang : Sophie Febriyanti
Penerbit     : Gagasmedia


Ayunda ... hidupnya hancur lebur saat Cello, kekasih yang amat sangat dia cintai,meninggalkannya. Belum sempat sembuh dari sakit hatinya, ternyata ayunda harus menghadapi kenyataan yang sangat pahit bahwa Cello, Marcello Bastian Adinata meninggalkan dia demi kakak kandungnya sendiri, perasaan benci terhadap kakak kandungnyapun tak dapat dia elakkan. Tak ada obat yang dapat menyembuhkan patah hati akut kecuali meninggalkan semua hal yang menyakitkan.

Lalu ... disinilah Ayunda berada: Seoul, kota yang memberikan dia keteduhan hati dan membuat dia mengenal sosok Terry ... laki-laki yang menjadi cinta sejati sepupu tercintanya. Terry berhasil membuka hati Ayunda untuk menghadapi kenyataan dengan teorinya tentang cinta, "Aku akhirnya menyadari kalau cintaku padanya, tidak membuat dia tinggal. Aku menyadari bahwa cintaku tidak membuatnya bahagia. Ada hal lain yang lebih membahagiakannya dan aku berusaha menerima hal itu. Bukankah makna cinta yang sesungguhnya adalah melihat orang yang kita sayangi bahagia??" begitu kata Terry.

Saat itulah Yunda sadar bahwa dia harus menghadapi kenyataan kebimbangannya itu ... haruskah dia merebut Terry, atau dia melakukan hal paling sulit dari proses mencintai seperti teori yang dikatakan Terry : rela melepas dia pergi ??

Leave a Reply