10 Arrrrrgh ...

Judul Buku : 10 Arrrrrgh...
Pengarang : Melly Goeslaw
Penerbit : Gagasmedia


 Cinta itu ternyata mempunyai arti yang sangat banyak, diantara manusia-manusia yang mencari cinta, seorang perempuan bernama Anggi akhirnya mendapat petuah tentang cinta yang walaupun terdengar aneh tapi arti cinta itu sendiri akhirnya bisa memberi penjelasan yang sangat penting untuk dihayati.
                        ******
 Setelah kekasih tercintanya pergi bersama sahabatnya, Gadis menjadi pribadi yang sangat tertutup dan tidak percaya kepada siapapun kecuali Tuhan. Gadis kerap menuliskan curahan-curahan isi hatinya kepada Tuhan. Hingga pertemuannya dengan Rudi telah membuat konflik antara dirinya dan Randu (seorang lelaki yang selama ini sangat mencintai dan mengaharapkan Gadis untuk menjadi kekasihnya). Siapakah Rudi ?? dan bagaimana akhir kisah cinta antara Gadis dan Randu ??
                        ******
 Jodoh, takdir dan kematian itu di tangan Tuhan, hanya Dia-lah yang tahu. Tuhanlah yang tahu persis siapa yang menjadi jodoh kita. Berapapun lama dan singkatnya hubungan cinta itu terjalin tidak akan bisa menjadi pedoman bahwa seseorang itulah yang akan menjadi jodoh kita. Satu hari sebelum pernikahan itu terjadi .. Dian mendapatkan jawaban itu dari Tuhan, menyadari bahwa Ara bukanlah jodohnya.

Leave a Reply