Cinta itu ...

Cinta...
Bisa membuat aku senang, tapi bisa juga membuat aku sedih ...
Bisa membuat aku tersenyum sepanjang hari, tapi bisa juga membuat aku menangis dari pagi hingga pagi lagi ...
Dan cinta ..
Bisa mematahkan semua argumen ilmiah dari setiap bidang keilmuan yang ada di dunia ini ..
Dengan cinta .. aku bisa hidup hingga saat ini ..
Cinta orang tua ..
Cinta adik ..
Cinta keluarga ..
Cinta dari teman-temanku ..
Ataupun cinta dari semua orang yang berada disekitarku ..
Sejatinya cinta, semuanya akan bermuara kepada keridloan-Nya ..
Karena sesungguhnya Dialah yang benar-benar wajib untuk kita cintai ..

Tapi ... sebenarnya apa itu cinta ??

2 Responses so far.

  1. vrn says:

    Cinta adalah cinta
    bukan statistik, bukan pula angka-angka
    cinta juga bukan dua roda
    bukan pula isapan kata belaka

    indahnya pelangi nirwana
    takkan mampu tandingi indahnya cinta
    karena cinta mempunyai pelanginya sendiri
    yang terlukis di hati para pencinta

    walau terkadang getirnya cinta
    bisa membuat kita gila,
    namun cinta adalah zat yang teramu
    dalam sebuah proses panjang penciptaan manusia

    sehingga cinta tetap menjadi cinta
    dicintai para pencinta
    dirindukan keberadaannya...

    cinta seperti harta yang tak kasap mata...
    berwujud maya namun nyata adanya

    cinta adalah rasa
    cinta adalah hati
    cinta adalah makna

    bahkan lebih dari itu semua
    cinta adalah bahkan sesuatu yang tak bisa tergambar
    dalam ranah tulisan keindahan sastra...

    cinta selalu saja ada...

  2. rotyyu says:

    @vrn
    Ah si Erna bisa saja, ternyata dia mahir juga berpuisi....

Leave a Reply