Bisa membedakan cara orang menyetir berdasarkan golongan darah .. ??

Nie bener-bener tulisan nggak penting ..

Beberapa hari yang lalu nggak sengaja aku baca tulisan di jurnal popsy yang berjudul "Kepribadian anda berdasarakn golongan darah". Disitu ditunjukkan beberapa karakteristik yang seolah-olah menunjukkan bahwa ada hubungan antara golongan darah manusia dengan bagaimana tingkah laku masing-orang tersebut.

Perilaku seseorang ketika menyetir dapat berbeda berdasarkan golongan darah si pengemudi . Bagi orang dengan golongan darah AB, cenderung menyetir dengan lambat sehingga mudah sekali mengantuk. Sedangkan golongan darah B merupakan tipe orang yang suka tebar pesona sehingga dia cenderung tidak fokus pada terhadap apa yang sedang dia kerjakan (dalam hal ini menetir) akan tetapi melihat pada hal-hal yang dia temui di jalan. Untuk golongan darah O, orang dengan golongan darah ini mudah bosan sehingga ketika mengerjakan sesuatu cenderung terburu-buru. Yang terakhir, golongan darah A. Orang dengan golongan darah tipe ini, selalu mengejar kesempurnaan dan amat sangat bangga dengan kemampuannya sendiri . Dan hasilnya ketika mereka dikumpulkan dalam satu mobil menjadi ...







4 Responses so far.

  1. Nizar says:

    he..he.. bagus-bagus..

  2. rotyyu says:

    Dapat dari mana nih??
    Mas Bowo juga??

  3. euchant says:

    @ rotyyu

    Kan udah tak kasik link di atas ??
    Bukan dapet dari mas bowo ..

  4. zainab aqwa says:

    untuk yang A dan AB sepertinya diskripsi tulisan terbalik dengan gambar komiknya, bener gak ? yang mudah ngantuk itu AB, yang cenderung sempurna itu A.

Leave a Reply