Yuk.. percantik status pidgin kamu !!!!

Waktu itu aku lagi chat ma temen di KLUWEK.. pas aku liat statusnya kok ada yang beda yach ??? Ketika aku perhatiin lagi, ternyata statusnya itu kaya judul lagu yang lagi ngetrend belakangan ini ...

Penasaran.. kepengen juga kaya gitu, setelah aku tanya kemana-mana ternyata aku perlu mengetikkan perintah ini di console ...

" sudo apt-get install exaile "

Setelah selesai jalankan di Application ---> Sound and Video --->  Exaile .  Setelah lagu yang kamu senangi mengalun, klik edit --> plugin kemudian akan tampil jendela Plugin Manager.



exaile3



Pada tab Available Plugins klik pilihan IM status kemudian klik install , abis itu close jendela Plugin tersebut lalu liat status kamu .  See what happen.....

One Response so far.

  1. rotyyu says:

    Aha, kurang skrinsyut nih........

Leave a Reply